pasang iklan banner gratis
YouGep Reloads All Operator Pulsa

Kiat Sukses menjalankan bisnis Adf.ly Shortly URL

Adf.ly, Shortly URL, Dapat penghasilan dolar





Anda menggeluti bisnis Shortly URL Adf.ly, tapi anda merasakan kebingungan bagaimana mungkin mendapatkan 10.000 klik dengan cepat agar tentunya pendapatan anda bisa di withdraw / ditarik ke payment processor anda.
Ini juga hal yang sama saat pertama kali saya mencoba shortly URL berbayar seperti adf.ly. Tapi lama kelamaan saya menemukan berbagai cara dan kiat sukses untuk mendapatkan klik Adf.ly.

Walaupun mungkin banyak orang / blogger yang beranggapan menghasilkan pendapatan dari shortly URL hanya membuang waktu saja karena dibayar minimal 10.000 klik yang hanya $5 , tentu itu hasil yang kecil dan membutuhkan waktu yang lama. Tapi apa salahnya dicoba, toh hal ini gratis dan mudah saja gak terlalu membutuhkan waktu yang banyak.
Hanya tinggal shrink URL dan kemudian copy linknya untuk dibagikan di berbagai media atau blog kita  setelah itukita hanya cukup menunggu sampai ada banyak yang mengklik link yang kita bagikan.

Oleh karena itu saya akan beritahu cara dan kiat sukses agar link Adf.ly kita banyak yang mengklik, ini cara yang sudah saya lakukan dan terbukti jumlah klik link Adf.ly saya meningkat pesat.


1. Shrink link download atau link penting lainnya

Hal ini dianjurkan untuk blogger, apalagi jika blog kita sudah banyak pengunjung sehingga artikel kita sudah banyak yang baca.
Semisal artikel kita berisi tentang Tutorial Photoshop, maka kita membuat artikel yang sekiranya pengunjung pasti mau untuk membuka link Adf.ly kita
misal 'untuk video tutorialnya bisa lihat disini '
Pada kata disini kita sisipkan link video kita yang sudah di shrink dalam Adf.ly
Jika artikel kita sudah banyak pengunjungnya tentunya akan banyak yang mengklik Link Adf.ly kita kan. Serta buat Shrink link lainnya diartikel anda pokoknya jika  ada Pengalihan link keluar maka kita tautkan dahulu ke shrink URL Adf.ly kita.

Terlebih lagi jika blog kita berisi tentang link-link download, tentunya ini akan memudahkan kita untuk menarik pengunjung mengklik link Adf.ly.
Karena tentunya Link Download sangat dibutuhkan oleh pengunjung blog kita. Maka mau tidak mau mereka pasti mengklik Link Adf.ly kita dan mau menunggunya sampai SKIP ADD demi mendapat link downloadnya.
Semisal link kita berisi anime episode terbaru, setiap tayang episode baru kita berusaha untuk bisa memberikan link download episode terbaru, jika sudah kita shrink saja link episode terbaru tersebut di Adf.ly maka jika sudah melihat blog kita pengunjung akan berlangganan kepada blog kita bahkan mungkin akan mem bookmark blog kita jika ingin melihat episode terbaru anime.
Maka jangan buat pengunjung kita kecewa, selalu berusaha memberikan link download sekiranya yang dapat dipercaya.
Maka kita hanya tinggal menunggu waktu sampai klik kita selalu bertambah setiap hari .

2. Link Streaming dan Menarik di Sosial Media

Hal ini dilakukan untuk kita yang tidak memiliki blog, kita bisa menyebarkan link di Sosial Media, karena ini juga merupakan keunggulan Adf.ly yang bisa disebarkan dimana saja termasuk di Sosial Media ataupun di kolom-kolom komentar pada situs berita.
Jika di Facebook kita hanya diberikan Security Question dan apabila kita bisa menjawab maka link Adf.ly kita bisa terpasang

Dalam Facebook, Komunitas yang paling besar biasanya Komuntitas penggemar sebuah klub sepakbola dan hal yang paling banyak dicari Berita terpanas jagad sepakbola serta tentunya Link live streaming sepakbola tim kesayangan yang bertanding
Semisal Liverpool - Manchester United yang bertanding, maka anda masuk ke Fan Page Liverpool dan Manchester United.
Maka tulislah Link Streaming Adf.ly di dinding Fan Page Liverpool dan Manchester United atau berkomentar di postingan terbarunya.
Berdasarkan pengalaman pribadi saya bisa mendapatkan 100 klik lebih dalam setiap kick off pertandingan sepakbola bayangkan jika satu minggu biasanya ada 5-10 pertandingan sepakbola maka klik yang bisa kita dapatkan dari cara ini bisa mencapai ribuan klik.

Facebook juga tempat komunitas anak-anak remaja, yang selalu ingin tahu hal-hal yang baru dan menarik maka hal ini bisa kita manfaatkan dengan memberikan informasi yang menarik dengan memberikan link Adf.ly sebagai rujukan untuk hal yang dituju.
Misal kita memberikan informasi dengan menulis di dinding komunitas facebook atau memberikan komentar pada posting terbaru tentang "Auto Like Facebook No SPAM".
Hal ini juga tentunya akan menarik banyak pengunjung untuk menuju link Adf.ly anda.
Asalkan link yang anda berikan benar-benar ada pastinya akan membuat pengunjung tidak kecewa sudah menunggu 5 detik kemudian SKIP ADD.

Begitulah sekiranya, Kiat dan Cara meningkatkan Klik Shortly URL Adf.ly yang sudah saya jalankan dan hasilnya cukup berhasil untuk mengumpulkan klik dari Adf.ly sayapun alhamdulillah bisa mengumpulkan dolar dari bisnis ini, serta dari bisnis lainnya silahkan lihat disini Bisnis Online Gratis Untuk Semua
Jika ada hal yang kurang dipahami silahkan ajukan pertanyaan di kolom komentar

Terima kasih...
0 Balasan Untuk "Kiat Sukses menjalankan bisnis Adf.ly Shortly URL"

Post a Comment