pasang iklan banner gratis
YouGep Reloads All Operator Pulsa

PPC (Pay Per Click) yang Direkomendasikan Untuk Mendapat Penghasilan Blog

PPC, Bidvertiser, Google Adsense, Kumpul Blogger


Sering kita melihat PPC didalam blog seperti banner ataupun Teks iklan, dari google sendiri juga menyediakan PPC yaitu Google Adsense yang tujuannya jelas untuk membantu blogger mendapat penghasilan dari kita memasangkan kode iklan pada widget blog kita dan juga pengunjung bisa mengiklankan Situs webnya yang terjamin banyak yang akan melihat situs webnya karena webnya diiklankan di semua blogger, kalau kita berada di Indonesia berarti semua blogger yang ada di Indonesia.
Semua pengunjung yang lihat bakal tepat sasaran karena iklan kita disesuaikan dengan blog yang akan memasang, jadi kalau kita memasang iklan halaman bertema olahraga maka ikalan halaman kita akan terpasang di blog yang bertema olahraga yang juga menjadi Publisher/penyiar Google Adsense.

Oleh karenanya kitalah yang akan menjadi Publisher/Penyiar iklan tersebut sehingga mendapat penghasilan dari jumlah pengunjung yang mengunjungi iklan PPC tersebut yaitu kita akan mendapat bayaran jika ada klik dari Iklan PPC tersebut.
Untuk menjadi Publisher dari Google Adsense dibutuhkan syarat khusus, dan kita harus mendaftarkan dulu blog kita nanti kita akan mendapat pemberitahuan melalui email bahwa blog kita diterima atau tidak.
Untuk Mengetahui Bagaimana Cara mendaftar Google Adsense silahkan kunjungi di >> Cara Daftar PPC Google Adsense
Apabila blog kita tidak diterima tentunya kita harus membenahi blog kita dahulu, kemudian lakukan pengajuan kembali kepada Google Adsense sampai blog kita diterima.

Anda tidak usah pusing jika blog anda terus saja tidak diterima oleh Google Adsense mungkin belum rezekinya anda,
Masih ada PPC lain yang tidak memberikan syarat khusus dan terbuka untuk semua Blogger yang memakai bahasa Indonesia.
PPC tersebuat ada yang PPC Lokal Indonesia dan ada juga PPC milik luar Negeri yang tentunya bayarannya menggunakan dollar.

Sebenarnya banayak PPC Lokal Indonesia akan tetapi hanya satu yang terpercaya bagi saya karena saya sudah benar-benar menjalankannya dan semua baik-baik saja.
Yaitu Kumpul Blogger , sebuah perusahaan penyedia layanan iklan PPC atau pemasangan iklan di blog secara otomatis bila blog tersebut bekerja sama menjadi publisher kumpul blogger. Dan kita yang menjadi penayang/publisher iklan tersebut akan mendapat penghasilan dari Kumpul Blogger yaitu dihitung dari jumlah Visitor/pengunjung yang mengklik iklan yang sudah kita pasang diblog kita.
Jika blog kita sudah banyak pengunjungnya setap hari tentu kesempatan pengunjung untuk mengklik iklan yang kita pasangkan semakin banyak.
Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi >> Ulasan dan Cara Daftar PPC KumpulBlogger

Yang kedua yaitu PPC Luar Negeri yang tentunya bayarannya menggunakan dollar, tentunya nilai mata uangnya jauh lebih besar dari PPC Indonesia.
PPC itu bernama Bidvertiser, Perusahaan penyedia iklan PPC ini cukup mudah syaratnya tidak seperti PPC lainya dimana perlu ada persyaratan khusus untuk menjadi membernya.
Sangatlah lumayan jika mengikuti PPC ini untuk menambah penghasilan blog anda, terlebih blog anda sudah mempunyai pengunjung yang banyak maka semakin besar juga kesempatan anda untuk menambah penghasilan blog anda dari iklan PPC ini
Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi >> Ulasan lengkap seputar Bidvertiser serta Cara daftar menjadi publishernya

Demikianlah Iklan PPC yang dapat memberikan penghasilan untuk blog kita semoga dapat bermanfaat untuk kita semua, menjadikan kita lebih semangat dalam mengolah blog kita.
Ketahuilah dengan menulis blog saja kita sudah bisa menghasilkan uang Go Blogger Indonesia


0 Balasan Untuk "PPC (Pay Per Click) yang Direkomendasikan Untuk Mendapat Penghasilan Blog"

Post a Comment