pasang iklan banner gratis
YouGep Reloads All Operator Pulsa

Menghasilkan Uang Dengan Situs Shortly URL Adf.ly


Shortly Link URL atau penyingkat link banyak sekali kita jumpai, ada yang hanya menyediakan fasilitas untuk pentingkat link saja semisal Google dengan shortly linknya goo.gl atau masih banyak situs penyedia shortly link/URL.
Tapi ada Situs Web yang membayar penyingkat linknya jika linknya diklik/dikunjungi yaitu Adf.ly.
Walau dengan bayaran yang tidak terlalu tinggi hanya senilai 10.000 klik/ $5 tapi bila terus menerus diakumulasikan akan terasa bagaimana pendapatan anda melalui hal mudah yaitu Shortly Link / URL. 
Apalagi jika anda memasang Shortly Link / URL adalah untuk menyingkat link download yang banyak dibutuhkan oleh para pengunjung blog anda

Lalu Bagaimana Adf.ly mau membayar kita sebagai penyingkat dan penyebar shortly link ? Karena dalam sistem Adf.ly ada Advertiser atau pengiklan yang memasangkan iklan situs webnya, nanti situs webnya akan muncul di setiap Shortly link Adf.ly di klik dan kita yang mengklik disuruh menunggu 5 detik terlebih dahulu kemudian muncul SKIP ADD yang tentunya kita klik untuk menuju link sebenarnya yang dimaksud.
Hal ini tentunya berguna bagi pengiklan karena situs webnya dilihat oleh para pengunjung internet yang mengklik Adf.ly juga tentunya akan menambah traffic/jumlah pengunjung webnya apabila situs webnya berisi iklan produk tentunya banyak pengunjung yang melihat produknya.
Kita juga bisa menjadi Advertiser tentunya harus membayar kepada Adf.ly yang nantinya uangnya digunakan untuk membayar kita sebagai penyebar Shortly link.
Ini contoh situs web yang diiklankan di Adf.ly :


Adf.ly, beriklan, situs berbayar Shrink link URL


Kita tidak perlu khawatir jika klik kita hanya sedikit atau tidak mencapai $5 atau 10.000 klik karena junlah klik kita akan terus diakumulasi sampai batas minimal withdraw/penarikan dana sebesar minimal $5 

Cukup menarik bukan jika bisnis ini dijalankan kita hanya cukup menyingkat link, kemudian link yang kita singkat kita sebarkan ke berbagai media seperti social media atau komentar situs-situs berita juga bisa. Jika anda seorang blogger tentu Adf.ly bisa kita gunakan untuk menyingkat link download atau hal penting lainnya.

Jika tertarik untuk menjalankan bisnis ini lansung saja daftar ke >> Adf.ly penyingkat link berbayar
Nanti akan muncul seperti dibawah ini :

Adf.ly, shortly URL berbayar

  • Pilih Join Now atau Log in melalui Facebook
  • Jika melalui Facebook Log in dahulu di Facebook Nanti akan muncul persetujuan aplikasi klik saja Yes maka anda akan otomatis terdaftar, sehingga kalau ingin log in Adf.ly harus log in dulu di Facebook
  • Jika melalui Join Now anda dialihkan ke pengisian data, isikan data secara lengkap pada kolom Account type pilih yang link shrinker, Isikan kode chapta dan centang agreementnya dan akun anda berhasil terdaftar sekarang anda bisa melakukan Shrink URL dan mendapat penghasilan atas akun anda yang sudah terdaftar

Cara melakukan Shrink URL atau penyingkatan link
  • Lansung saja menuju kolom Shrink URL yang sudah tersedia
  • Copy pastekan link yang akan anda alihkan
  • Link anda pun menjadi Adf.ly/xxxxx dan sekarang anda tinggal meng-Copy link tersebut dan mempastekan dimanapun yang anda inginkan sebagai pengganti link yang tadi sudah disingkat dan andapun akan mendapat penghasilan bila ada pengunjung lain yang meng-Klik link tersebut sampai batas waktu 5 detik dan pengunjung tersebut meng-Klik SKIP ADD seperti gambar dibawah ini :
Adf.ly, bisnis online Shrink link URL


Sekian Cara menghasilkan uang dengan situs shortly link/URL, Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca semua dan andapun bisa mencobanya.
Serta jangan lupa kunjungi juga >> Tips dan solusi agar Adf.ly dapat menhasilkan klik yang banyak
Untuk hal yang kurang jelas atau ada seputar pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah
Terimakasih....




0 Balasan Untuk "Menghasilkan Uang Dengan Situs Shortly URL Adf.ly"

Post a Comment